Saturday 13 July 2013

Snack box

Snack box ini orderan pertama dari PT.SECOM, ngak tanggung2  sekali order minta dibuatin Kue KU Buah2an , pesan Kue Ku ini sampai 450 an tapi saya buat lebih takut ada yang rusak akhirnya kebuatlah sampai 500 kue, selain kue ku ini ada Kue Sus dan Dadar gulung  210 piece (kue sus dan dadar ini mbak dyna sih yang bantu) , trus ada kue Lapis Kanji. ada kue Putu Ayu, Kue Tampah terakhir puding sutra. Lupa pesanannya satu lagi Singkong Thailand, Bubur Sumsum rasa Pandan, Bubur Ketan Hitam, ada Candil terakhir disiram dengan Kinca (kuah) Durian yang sdh saya plastikin ini jg dipesan sebanyak 210.  Alhamdullillah bgt coustomernya senang , katanya enak semua, dan puas bgt, jangan lupa yaaa mbak ...dipesan lagi.
Permintaan dari Bosnya yang orang Jepang, Kue Ku nya harus lebih banyak bentuk cabenya...lucu x yaaa, tp ngak apa2 yang  penting suka dan senang nerima kuenya.















Sayang bgt krn sakin sibukdan repotnya foto Singkong Thailand dan buburnya ngak sempet difoto, trus Hujan turun lebat bgt, berkah dari Allah SWT , Aamiin, trus fotonya rada burem lagi, tp yang penting masih bisa dilihat... :)





No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...