Saturday 7 September 2013

Kue Tradisional

Ini pesanan keberapa yaaa... saya lupa , Pesanan PT. SECOM, untuk acara Buka Puasa Agustus 2013, pesannya dadakan bgt, hari ini pesan besok diantar, yang buat saya bingung, ngak ada yang bantu, pada pulang kampung untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, Jadi saya minta tolong , ada yang nolong sebentar trus ditinggalin diganti sama yang lain. pake uplusan dulu ( tutup mata) mana kalo blm datang nunggu dulu, jadi walhasil byk foto yang ngak sempat terfoto, padahal pesannya itu dlm jumlah 210 kotak :
1. Kolak Pisang dan Biji Salak ada campuran kolang kaling
2. Kue Soes ngak sempat dibuat
3.Bitterbalen
4.Fruit Pie
5.Lontong isi sayur
 ini beberapa foto yang sempat diambil

ini foto diambil malam, jadi keliattan gelap


Banyak kejadian wktu buat pesanan ini, mana uda kolak hampir jadi sebagian panci isi besar kolaknya bau gosong, ternyata biji salaknya bukan dimasukin pada saat si santan mendidih, tp lagi keadaan dingin dimasukin semua biji salaknya, pengen marah banget...nahan hati, whaaaaa  pengen nangis waktu itu ingat puasa sabar...sabar...namaya jg pegawai serabutan. sampe2anak saya dan  ponakan yang masih kelas 6, 5 dan kelas 2 SD pada ikut bantuin, inget itu seru .
Ini nganter sampe  sampe dua sesi, karena harus buat kolak lagi yang kurangnya 130 lagi...mana cukup waaktu ....pusing waktu itu, tp Alhamdullillah pas beberapa menit sebelum Azan Magrib sesi pengantar kedua sampai....Aamiin, senang bgt rasanya.


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...